Laman

Libur panjang = Awesome boring

14 Mei 2013


Wah udah 1 bulan nih liburannn boringg brooh ... bukannya seneng ya ??
seneng sih seneng tapi gak gini juga kalee *gaya sketsa .
entah kenapa problem anak sekolah ni selalu sama ya . kalo lagi sekolah bawaannya pengen liburr terus.
giliran libur? behh kangen berat ama sekolah, kangen kantin lah,dihukum gurulah, boker barenglah *what!! .

yah namanya juga anak sekolah gan haha masih labil *sokdewasa.

entah sudah berapa lama nih gue ngerasa bosan sama rutinitas liburan gue gan ..

Pagi
Bangun tidur - sholat - cek kulkas - minum - mandi - panasin motor - pergi les
whatt les?? haha iya gan gue les selama liburan. rajin kan gue haha demi masa depan bro..



Siang
Tidur tiduran - buka laptop - tidur tiduran sambil buka laptop - tidur beneran *hahaa

Malam
Galau - bingung - smsan - gak ada yang bales - tidur 

Parah kan rutinitas gue . gimana gak bosen cobak gan ??
gue jabarin deh kegiatan sehari hari gue


1. Bangun tidur


Wah ini udah pasti gan dan kita harus terus berdoa kepada Allah SWT agar selalu di bangunkan pagi hari gan . tapi entah kenapa yang namanya bangun pagi itu males banget ya, gue aja kayaknya tiap hari tuh butuh 15 menitan buat ngumpulin nyawa gan . haha pasang alarm pun percuma. gak ada yang bangunin lewat sms dengan tulisan Met pagi sayangg ^_^ . pengen banget


2. Mandi pagi
Mandi mah males banget gann namanya juga dinginn haha
gmana mau dapat pacar coba ? mandi aja ga mau. mandi kalo mau pergi doang haha jadi selama liburan tu ya pastinya ga akan mandi kalo gak keluar gan haha


3. Makan
Wah ini nih yang parah . gue dah diet 3 bulan lebih .. dah turun 20 kilo *wah hebat kan gue .. malah naik gan 5 kilo selama liburan .. siall liburan membawa petaka. kerja gue mancilok terus (makanciriklalok) . pokoknya ini hal yang gak boleh di tiru gan .

4. Belajar
kalo untuk urusan yang satu ini gue agak malas gan
meskipun bentar lagi SBMPTN dan gue tau gue gak pinter2 amat . malah malas belajar *gaktaudiri
tiap mau belajar tu bawaan nya malas teruss . namanya juga liburan :p

5. Main laptop
Ini nih kegiatan favorit selama liburan
di laptop tuh bisa apa aja gan. Main game, browsing, galau, foto2 , stalking wkwkw banyak dehh
di jamin gak bakal bosen main laptop gan


Udah ah segitu aja ngapain gue cerita2 ke lo emang lo siapa hahaha
jadi intinya kalo liburan tu jangan sampai deh lo bosen bosen sendiri. kalo bisa ajak temen bosennya biar rame hahaa

Kay = *Boring abis

1 komentar:

  1. haha... toss bang.!!
    sama aja, persis.. (masalah liburan cowok cewek gk ad bedanya) trmasuk mslah mandi.

    #gw coment ini jg blom mndi.. haha

    BalasHapus

Yang komentar gue doain makin kece :D