Laman

Serunya balap sepeda "Yowamushi pedal"

20 Juli 2014


 Wah siapa sih yang ga suka main sepeda, apalagi balapan sepeda bareng teman-teman. ya masa muda itu ga gampang untuk dilupakan, apalagi jika masa muda kita itu dipenuhi semangat yang membara. sayang banget gue enggak -,- . balik lagi ke sepeda, kalau dulu mah gue naik sepeda cuma keliling komplek paling jauh cuma ke jalan raya wkwkw naas emang. eh tunggu dulu tumben banget yah gue bahas sepeda padahal biasa nya curhat kagak jelas mulu. sebenarnya sih itu pengaruh anime yang gue tonton, yap sesuai dengan judul "Yowamushi pedal".


  Satu kata buat nih anime, GILAK keren abis bro. mulai dari ceritanya, komedinya, semangatnya, beh lengkap banget dah pokoknya. apalagi buat bangkitin semangat lo yang lagi down bisa banget nih anime. haha sebenarnya sih ceritanya sama kayak genre anime sport lainnya, From Zero to Hero. Tapi yang bikin asik ceritanya itu selain semangat yang membara ada sisi yang lucu dari pemeran utamanya yaitu Sakamichi Onoda yang ternyata seorang otaku yang sama sekali gak bisa olahraga. iya gue ulangi gak bisa OLAHRAGA, di Capslock biar greget. lu taukan yang namanya otaku itu jarang sosialisasi,sering ngurung diri di kamar, dan jarang gerak ya itu gue banget :p . dan yang bikin gue tercengang adalah dia bela-belain pergi ke shibuya tah akibahara gue lupa, dari rumahnya yg berjarak 60 km naik sepeda biar irit wwkw gokil.

  Banyak sih yang bikin nih anime worth to watch, Onoda ni pengen banget bikin club anime, cuma sayang nya ga ada yang mau ikut, terus tiba-tiba Imaizumi seorang pembalap sepeda yang sangat hebat melihat onoda mendaki bukit belakang sekolah dengan sepda ibuk ibuk, seketika imaizumi terkejut dan menantang onoda untuk balap mendaki, awalnya sih onoda ga mau tapi setelah di iming imingi kalau dia menang imaizumi ikut klub anime maka onoda mau ikut balap.

Disini mulai keajaiban terjadi, onoda merasa cepat saat melaju di jalan datar dia belum pernah melaju secepat ini, dia yakin bisa menang karena imaizumi membiarkan dia start 15 menit lebih dulu. namun setelah tiba di pendakian onoda mulai lambat dia tidak bisa cepat lagi, dan sampai dimana waktunya tiba imaizumi melaju kencang melalui onoda. seketika semangat onoda hancur berkeping keping. disaat sedang jatuh itu, datang lah kanzaki seorang cewek yang cinta sama sepeda, dia menaikkan sadel atau tempat duduk onoda, awalnya sih kayak ga guna banget ya naikin sadel, eh ga taunya onoda melesat kencang setelah itu, dan bersaing ketat dengan imaizumi di garis akhir, namun saat terakhir onoda kalah. kasian memang namun darisana muncul lah potensi onoda yang sebenarnya.

Meskipun ceritanya semangat banget tapi tetep gak hilang kok perangai otaku nya onoda yang lucu itu hehe :D, eh gue suka banget sama lagu yang dinyanyiin onoda waktu bawa sepeda nih lagunya.



Gimana lagunya gokil kan :p , eh iya animenya sendiri udah tamat nih buat season satu yang bertotal 38 episode itu sukses banget bikin gue penasaran, dan kebakar semangat. Pengen banget dah main sepeda.

Satu yang gue pelajari dari anime ini :
"Tidak ada sesuatu yang pasti mustahil sebelum kita mencoba melakukannya, jika berhasil maka kita akan menjadi orang yang luar biasa karena melakukan hal mustahil" 
Sekian review ga jelas gue :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yang komentar gue doain makin kece :D