Laman

Be Positif, Not Negatif !

28 Mei 2014



Khawatir, hal yang biasa dilakukan oleh orang yang gak punya
pemikiran yang positif, selalu saja memikirkan hal negatif dalam
hidupnya. Orang seperti ini pasti hidupnya sangat sengsara, di
penuhi kegelisahan yang tidak berujung, bahkan imajinasi nya
terhadap dampak yang akan terjadi semakin aneh dan mengerikan.

Dan itu adalah AKU


Meskipun begitu, khawatir juga tidak sepenuh nya salah, karena
jika kita gak pernah memikirkan dampak dari sesuatu yang
kita lakukan itu sama saja seperti berjalan dengan mata tertutup.

Namun masalahnya itu terletak di tingkat kekhawatiran nya itu,
terkadang sebagai seorang yang terlalu banyak melakukan
pertimbangan seperti aku ini pasti akan memikirkan sesuatu dengan
sangat detail dan kedepannya.

Yap Tingkat kekhawatiran yang berlebihan yang sering aku lakukan
itu telah melampaui batas normal, bahkan sering membuat aku
lemas dan gak bisa berpikir jernih lagi. Efeknya juga berpengaruh
terhadap kegiatan ku. Semua nya menjadi malas, semuanya menjadi
tak penting dikala rasa khawatir itu mengganggu.

Sampai sekarang aku masih bingung bagaimana menghilangkan rasa
khawatir itu. yang aku tau untuk menghilangkannya adalah dengan melewati
apa yang aku khawatirkan itu. namun gak mungkin aku harus menunggu
terus pembuktian dari rasa khawatir ku itu baru aku bisa tenang.

Setidaknya aku tidak boleh terlarut-larut di dalam pikiran negatif yang
sering aku ciptakan. meskipun aku sudah berusaha sekuat tenaga
agar tidak berpikiran negatif, namun aku sering menyerah terhadap
keadaan, terlalu sering tidak melakukan apa-apa dan hanya menunggu
jawaban itu untuk datang dengan sendirinya. dan yang aku tau
jawaban itu selalu datang di waktu yang tidak tepat.

Dan hal inilah yang harus ku ubah
"From Negatif Person to Positif Person"
Sekian artikel Curhat ini !





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yang komentar gue doain makin kece :D