Laman

Ngidol JKT48

12 Mei 2013

                                                                          

Assalamualaikum .

Selamat pagi semuanya, hari ini tanggal 21 April 2013 . yap bertepatan dengan hari Kartini saya ingin mengucapakan "Selamat Hari Kartini" semoga apa yang telah diperjuangkan oleh beliau bisa di lanjutkan oleh generasi penerusnya.

oke mari kita mulai ceritanya. cerita ini terjadi ketika gue lagi iseng mengubrak ngabrik yutub *bahasa apaan tuh???,   biasa kalo anak wifi (sebutan untuk temen2 gue yang numpang wifian) pastinya gak jauh2 dari wifi hahah. gue gak tau pastinya kapan yang jelas hal ini merubah hidup gue *aciee. haha tau gak apaan? gak tau kan ? . yap terserah lo mau bilang apa, yang jelas ini gue bukan elo so whatever. ya gue ngefans sama JKT48. *apaa!! banci lo ngehe lo blablabla, biarin gue gak peduli yang sukak siapa situ sibuk amat hahah. okeh jadi gue mau ceritain ke elo kenapa gue bisa sukak sama JKT48.




jadi ceritanya waktu itu gue lagi nonton tv sampai larut malam, jadi karena gue bosan nonton bioskop transtv *maklum gak ada tv kabel, jadi gue gonta ganti chanel aja. waktu lagi gonta ganti chanel tangan gue mendadak berhenti seakan mengatakan "tangan jangan di pindahin" . yah gue berhenti di RCTI dan melihat ada yang menari nari di atas panggung tapi kok banyak amat ya ?? gue pun penasaran dan terus menonton itu. terus sejenak gue berpikir ini orang mau manggung atau keroyokan banyak amat, dan entah kenapa gue masih tonton aja tuh perform nya, kalo gak salah lagunya heavy rotation yang i want you, i love you , i need you. hahah jujur gue gak tertarik sama member nya gue sukak lagunya.. *WHATTT!! yah gue jujur lagunya enak di denger dan agak lucu gitu . hahaha akhirnya berkat RCTI yang berhasil membuat gue penasaran langsung aja gue buka laptop dan langsung search di youtube dengan pencarian "JKT48" . gilee lu ndro bayak amat gann gak bohong guee .

dan setelah berjam jam gue buffering ada satu video dimana hanya menyorot ve (jessica veranda) disana langsung gue melting wkwkw alay? biarin yang penting mint. gara gara itu juga gue jadi suka JKT48 . dan sekarang jadinya begini . udah ah gue lagi belajar nulis belum terlalu pandai jadi dikit dulu ya

level status kay :
Ngidol JKT48 New

1 komentar:

  1. test :a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n: :o: :p: :q: :r: :s: :t: :u: :v: :w: :x: :y: :z: :ab:

    BalasHapus

Yang komentar gue doain makin kece :D