Apa yg sedang aku cari ?

27 Juni 2013


Hari ini tgl 27 juni 2013,

masih sama seperti hari hari sebelumnya, gue masih dalam suasana kebimbangan akan masa depan gue
bukan masa depan, tapi jalan yg harus aku tempuh menuju masa depan itu yang membuat gue bingung,
SNMPTN ? udah gagal, SBMPTN? kurang yakin gue meski udah belajar mati matian, UM? gak tau dah..

mau gimana lagi ya, mungkin udah takdir gue kali, gue udah berusaha semaksimal mungkin ,
"man jadda wa jadda" , emang sih gue mengamalkan mantra ini, mungkin Allah merencanakan yg lain
yang lebih baik dari pilihanku sekarang.

dan yang paling buat gue males tuh ya, pertanyaan2 orang ke gue, nanya2 kuliah dimana? blablabla, 
apalagi ortu gue haha, emang sih kalo ortu nanya tuh harus dijawab dan emg mereka yg ngebiayain gue
tapi ya kesel aja ditanya2 terus, tgg aja napa. gak tau apa anaknya sedang galau berat nihh..

udahlah UN kemaren nilai gue kurang memuaskan, gimana enggak cobak, belajar udah, berdoa udah, tapi
gara2 tekanan mental gue jadi nge-blank . ini aib loo, mtk gue 6.5 haha malu tau gak sama guru mtk gue.
kenapa gue bilang tekanan mental ? karena ujiannya itu sekarang 20 paket, tahun kemaren aja cuman 5 paket, mana pake barcode lagi, gimana gak stress cobak, 

tapi ya mau gimana, udah lewat pun dan alhamdulillah gue lulus hehe, dan sekolah gue lulus 100%.
di sekolah gue rata2 lulus nya di UNRI,UIN dll, gue agak ngiri sama mereka yang lulus, tapi bisa dibilang gue yang harus disalahkan, karena gue ngotot ga mau kuliah di RIAU ini, egois? biarin, gue ga mau kuliah disini, udahlah panas,berasap, gue bosen disini, tapi alasan gue ga mau kuliah disni bukan itu aja, gue mau mencoba merantau dan hidup mandiri.

asal kalian tau aja banyak loh yang diam2 ngejekin gue sok, biarin dah toh kita tengok nanti siapa yang lebiih sukses. gue ga mau kalah dari orang2 kayak gitu, tapi gimana gue mau menang kalo apa yang gue kerjain itu semua setengah hatii, yap dari dulu sampai sekarang apa yang gue kerjain itu cuman setengah hati lo, ga pernah serius, pernah serius itu cuman pas lomba blog, selain itu mah kalo gak terpaksa ya kewajiban.

mungkin gue belum nemuin passion gue dimana, apa mungkin di blog? tapi itu cuman hobi. gue ga punya bakat spesial kayak temen2 yg lain, kata orang sih kalo ga punya bakat mah kan bisa kerja keras, tapi gue udah tau ga punya bakat, kerja keras ga mau jadi mau apa gue ? haha ntahlah kalo di pikirin makin galau aja.
apalagi papa gue nyuruh2 kedokteran mulu, dah di bilang gue gak minat, tapi dia selalu dorong2 gue daftar dokter, gue tuh maunya kerja santai *brukk siapa lempar tuh, haha emg sih ga ada kerja yang santai, gue butuh motivasi dan rival untuk ngejalanin hari, kalo gue belajar sendiri tuh kayak ga ada tantangan, kalo ada temen dan saingan, belajar tuh asik jadinya. lebih menantang istilahnya.

Mulai sekarang gue akan Belajar sungguh2 demi masa depan gue, karena tidak ada kata terlambat untuk memulai, biarin terlambat daripada tidak sama sekali :D

2 komentar:

  1. Hai Kay..
    Jangan putus asa ya..
    Gak cuma kamu kok yang 'sedang berusaha'
    aku juga..
    semangat ya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih lia ,
      sama2 berusaha ya di jalan masing2 :)
      Semangat..

      Hapus

Yang komentar gue doain makin kece :D