Laman

Tinggal di kota berselimut asap !

29 Juni 2013


gambar dari google :D

Gilak gan udah seminggu ini kota gue di pekanbaru di selimutin asap, bego nih asap udah tau pekanbaru panas ngapain pake di selimutin :c , kadang heran gue hahaha :D

asapnya itu loh gan buat sesak napas :v mana orang lagi liburan, emg kenapa kalau liburan?
ya keganggu lah, orang mau jalan2 menn haha :D , gara2 kota berasap jadi males keluar rumah, buka jendela kamar aja gue ogah, masuk entar asapnya terus gue sakit2an batuk2 :p . 

pagi pagi gue coba marathon :D , yaelahh parah abiss . bukan udara seger yang gue dapet malah udara meleper :s , apes bener dah kota gue nih, siapa sih orang jahat yang bakar2 nih hutan :c gak ada kerjaan lain apa, mana kita jadi ngeksport asap lagi haha lumayan lah buat pemasukan negara.

tapi ada untungnya juga sih berasap asap gini sekarang :D . apa untungnya? ya adalah tuh tukang jual masker jadi untung kan :p . dan juga jalanan sepi karena org males keluar rumah, mandi aja males apalagi keluar rumah . 


oh iya kemaren gue main badminton seperti biasa di gor kesayangan :L . dan lo tau kan kalo gor itu indoor . indoor lohh tertutup di dalam ruangan kita main badmintonnya, tapi apa? :( asap nya masuk gan sampe ke dalem, batuk batuk dah main badmintonnya, mana lagi bakar keringat malah diasepin . emang nya gue ikan apa perlu di asepin. dari yang biasanya main 3 jam, jadi cuman main 2 jam . haha kurang deh 1 jam, gatau lemes aja badan rasanya .
pulang main badminton gue pergi malem minggu gan , ga bareng cewek sih :$ bareng temen2 , kami pergi makan sop buah di mesjid agung annur gan, tau gak selama perjalan apa yang terjadi . yapp :D asap di mana2, udahlah capek abis m ain badminton, malam minggu pun di temenin asep, mungkin asep nya lagi kasmaran yak sama gue :v hahaha.. pengennya deket muluuu.. 

terus kemaren gue iseng baca artikel di internet . lah katanya negara tetangga yang pada bakarin, loh ini ada apa :f karena takut berpendapat yang enggak2 ya gue diemin aja tu artikel, males gan nuduh2 ga baik , mending di selidiki aja dulu, mana tau kan gara2 efek global warming kan haha :D .

yah begitulah tinggal di kota tercinta yang penuh asap dan tidak menyenangkan ini, semoga gue cepet2 masuk kuliah di luar kota deh kalo bisa luar provinsi haha :D bosen gue asep mulu tiap tahun :t .

thanks for reading :k

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yang komentar gue doain makin kece :D