Laman

Dilema Barang baru !

11 Januari 2014


Selamat Malam minggu bagi yang melaksanakannya :p #nasib

Barang baru, seperti yang lo ketahui setiap orang pasti mendambakan baju baru,mobill baru,rumah baru,bahkan pacar baru :o .dan gak ada satupun manusia di bumi ini yang gak mau dengan barang baru apalagi barang tersebut Bermerek apalagi Mewah, udah pasti setiap orang berebut untuk mendapatkannya bahkan ada yang menggunakan bermacam cara hingga cara yang ekstrim :#  kayak ngejual bayi, jual ginjal bahkan jual nyawa ke setan, Wtf ? .



Namun sepertinya hal itu tersembunyi dalam diri gue, bukannya gak ada yaa, tapi gue lebih berpikir menggunakan barang yang lama, padahal di dalem hati gue pingin banget beli barang mahal-mahal itu .

Mungkin gue orang yang menyia nyiakan kesempatan, gue orangnya aneh bahkan temen gue setuju nyebut gue aneh dalam hal ini, gimana gak aneh contohnya aja ya gue kan kuliah di jurusan Teknik Sipil so udah pasti dong gue harus punya Laptop yang High end buat ngejalanin program" yang wajib bagi jurusan gue.

nah ortu gue tu udah nawarin beli laptop yang bagus kata mereka, tapi dengan bego nya gue tolak :o , gue juga ga tau kenapa gue tolak , eh besok nya malah gue bela belain minjem laptop temen untuk buat tugas autocad , parah kan gue.

Di kata gak mampu beli, ya enggak gitu juga lah, sebenarnya gue itu malu , ya malu :$

Malu sama apa gue ?

Gue malu nya itu sama barang" yang masih baru, barang yang baru di beli terus gue harus memb
awanya kemana" , gue gak pede dengan situasi begitu, apalagi sekarang gue tinggal di Asrama, behh lain aja rasanya bro.

Dulu mama gue juga pernah nawarin beli motor, cuman ya seperti biasa gue tolak mentah" tawaran tersebut, padahal mungkin gak akan ada tawaran seperti itu berikutnya. tapi ya begitulah gue, orang nya lebay.

Dulu aja sewaktu Sma gue pake helm bekas tauran *gak tauran betulan sih :p , yang jelas helm nya udah hancur, udah gak layak pake. terus mama gue beliin deh helm baru *dulu kyt itu helm bagus .

Dan alhasil Helm baru tersebut gak pernah gue pake selama gue sma , baru setelah dipake mama gue sebulan , baru deh gue mau make. aneh kan gue aja pusing :O .


Padahal jujur gue pengen semuanya barang mewah, gue pengen rumah gue itu isinya barang mewah, tapi ya kalau sifat gue masih gini mau gimana lagi kan haha :D .

Quotes of the day :
“Hidup penuh dengan ketidakpastian, tetapi perpindahan adalah salah satu hal yang pasti. Kalau pindah diidentikkan dengan kepergian, maka kesedihan menjadi sesuatu yang mengikutinya..... Padahal, untuk melakukan pencapaian lebih, kita tak bisa hanya bertahan di tempat yang sama. Tidak ada kehidupan lebih baik yang bisa didapatkan tanpa melakukan perpindahan."  - Manusia setengah salmon

Semoga seiring berjalannya waktu gue bisa berubah , amiin :)

8 komentar:

  1. ya elah bang, dikasi laptop baru nggak mau -,-, sini kasih gue aja.
    Tapi gue aja sekarng udah laptop baru loh. haha gue gak nolak waktu mau dibeliin nyokap #anakberbakti :D

    BalasHapus
  2. Yaaelah bang.. katanya laptopya udah bagus specknya, nah itu buat tugas pake program autocad kog malah pinjem laptop orang.. rejeki itu gak datang dua kalu bang, seharusnya abang harus terima. syukur2 kalo dibeliin laptop apple.. mac bang, mac

    okelah, mungkin abang itu bukan dilema karena barang baru, tapi dilema sama uang yang dikeluarin.. haha. Follback ya.

    BalasHapus
  3. Ini apaan sih -__-, pedahal kan udah ditawarin. ditawarin loh. sayang banget.. mending gini deh, kalau di beliin kasih aku aja :v
    motor, helm, laptop. ntar lama lama mobil mewah selanjutnya -_-

    BalasHapus
  4. Ini entah sebuah keanehan atau apa aku tak tau :D

    Jadi maksudnya kamu gak mau pakai barang baru, kecuali barang itu udah ada yg makai gitu ya hehehe

    Eh kalo cari pacar lain lagi ya aturannya, musti yg baru hehehe

    BalasHapus
  5. Kayaknya gue juga agak minder sama barang baru :)
    Kalo sama barang lama berasa sayang-sayang gimana gitu.

    BalasHapus
  6. wah enak y kalo punya anak kaya kamu ga banyak minta, duit jadi irit :D tapi itu sama nolak rejeki loh, nolak rejeki kan ga boleh, hayo lohh :p terus kalo urusan pacar gimana? masa harus dipake temen dulu baru kamu mau *ini apaan coba*

    BalasHapus
  7. kay. lo gak suka barang baru kan? bisa minta alamat lo gak? biar ntar semua barang baru lo buat gue?

    BalasHapus
  8. ya ampun mama kamu baik banget, tau aja apa yg diinginkan anak2nya hehehe
    selamat ya dapat yg baru.. kenapa dlu dikasih motor ga mau? kalo aku langsung mau tuh hehehe

    BalasHapus

Yang komentar gue doain makin kece :D